Marc Marquez Membuat Lagu Techno dengan Suara Mesin Motor Simak Ulasanya

Juara dunia MotoGP Marc Marquez mendemonstrasikan nada mesin Honda X-ADV, matik adventure bikinan Honda. Uniknya, nada mesin sepeda motor X-ADV yang digeber Marquez untuk membuahkan sampel nada yang sudah digabung oleh DJ Roger Wid jadi satu lagu.

Tiap-tiap pergerakan Marquez sudah direkam serta digabung jadi musik, termasuk juga menutup jaketnya, buka kunci sepeda motor, buka jok untuk ambil helm andalahnya Shoei serta mengusung jejak langkah kaki.

Baca Juga : Harga Motor Kawasaki Terbaru

Marquez lalu membuat tindakan burn out yang membuahkan asap serta sepeda motor berputar di studio ala-ala, sesaat teknisi nada menggenggam mikrofon dekat dengan tindakan untuk merekam nada.

Pada akhirnya, untuk semua nada yang biasa kita dengar sehari-hari lalu digabungkan oleh DJ Roger Wid jadi irama musik techno.

Artikel Terkait : Harga Velg Recing Mobil Terbaru

Sepeda motor X-ADV memakai mesin dua silinder memiliki 745cc, yang dipakai oleh sepeda motor Honda NC750X. Akan tetapi, mode X-ADV ini memakai transmisi Dual Clutch Transmission (DCT) Honda. DCT ialah skema gearbox manual tiada tuas kopling.

Mode Honda X-ADV sudah jadi motor terlaris di Eropa, menaklukkan BMW R 1200 GS.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *